Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/mempercepat-loading-blog-dengan-chrome.html#ixzz2BC5f6lay Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih

WELCOME TO

Beberapa Jenis Software Cheat PTC dan cara kerjanya

Dahulu kode cheat hanya populer dalam dunia game maupun software. tetapi sekarang tidak lagi. PTC pun ternyata juga bisa di terobos oleh berbagai macam aplikasi yang dibuat oleh "tangan-tangan kreatif" untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Jika Cheat pada game dibuat oleh developer itu sendiri untuk membantu para gamer yang sudah "frustasi", maka cheat pada PTC dibuat oleh pihak eksternal. Tujuannya jelas untuk meraih keuntungan dengan cepat tanpa mengeluarkan tenaga. Iklan secara otomatis akan diklik oleh hasil kerja software cheat ptc. Cara kerjanya pun bermacam macam.

AUTOCLICKER
Ini adalah software yang memungkinkan komputer akan mengklik iklan PTC yang ada hingga habis. Terbukti sudah banyak para clicker Indonesia yang menginstall software ini ke dalam komputer masing masing. Hal ini pulalah faktor penyebab utama mengapa payout sering gagal karena member sendiri telah melakukan kecurangan dan terdeteksi oleh server PTC.. Donkeymails merupakan salah satu PTC yang pernah terkena badai fitnah SCAM karena menolak pembayaran pada membernya yang curang. Beberapa PTC kemudian membenahi kekurangannya dimana mereka menyisipkan iklan "semu" diantara iklan berbayar lainnya. karena autoclicker bekerja hanya dengan membabat habis semua iklan yang ada tanpa membaca isinya maka iklan "semu" tersebut ikut terclick. Akibatnya hanguslah earning member tersebut.

MULTIOPENED PTC
Software ini belum seramai autoclicker pemanfaatannya. Bekerja dengan cara membuka sekat popup windows sehingga beberapa iklan pada PTC yang sama dapat dibuka secara sekaligus... karena masih terhitung jarang pemakainya, provider PTC belum terlalu serius untuk mengantisipasinya.

FASTCLICK
Software ini harus diakui merupakan software yang dahsyat. Saya cukup kagum saat pertama kali melihat software ini. Fastclick akan mempercepat countdowntimer sesuai dengan keinginan clicker. Bisa disetting dengan waktu loading tercepat adalah 1 detik hingga tak terbatas. Jadi begitu jendela iklan terbuka dan hitungan mundur muncul maka angkanya akan bergerak dari 30 hingga ke 0 hanya dalam waktu 1 detik. Selain itu software ini juga sangat membantu mempercepat download.


Posting Komentar - Back to Content