Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/mempercepat-loading-blog-dengan-chrome.html#ixzz2BC5f6lay Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih

WELCOME TO

Tips Cerdas Cara Mempercepat Proses Shutdown

Tak sabar menunggu, begitulah masalah lama yang sering kita hadapi. Tak sabar menunggu kereta yang harus terlambat akibat penundaan jadwal. Tak sabar menunggu antrian di warung mak Yeye Wonokromo :-) (Datang aja kalo gak percaya).

Tak sabar antri saat membayar di Giant Margorejo di akhir pekan. Tak sabar kemacetan jalan Ahmad Yani Surabaya saat berangkat kerja. Setiap hari kesabaran kita diuji, untuk menjadikan diri kita sebenarnya sabar dalam setiap keadaan.
Adapun kesabaran kita pun di uji, saat komputer kita saat shutdown berlama-lama. Memang waktu menunggu menjemukan, tetapi tidak, jika Anda mau belajar untuk lebih bersabar.
Well, saya dapat membantu Anda dalam hal mempercepat shutdown komputer kali ini. Tetapi tidak untuk membantu Anda saat terjebak kemacetan, karena tidak mungkin saya membuat jalan baru buat Anda hehehe :-p
Proses shutdown lama biasanya diakibatkan oleh sistem yang crash sehingga perlu waktu yang tidak singkat untuk menghentikannya. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat melakukan cara sebagai berikut ini :
  1. Klik menu start kemudian pilih run, dan ketikkan regedit
  2. Cari HKEY_USERS\DEFAULT\ControlPanel\Desktop
  3. Klik dua kali string AutoEndTask
  4. Ubah parameter pada kolom Value Data menjadi 1
  5. Klik OK
  6. Restart Laptop Anda untuk melihat perubahan yang terjadi.
Demikianlah artikel web Trik Komputer tentang Tips Cerdas Cara Mempercepat Proses Shutdown semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.


Sumber

Posting Komentar - Back to Content